Dyrroth, Fighter Bertenaga di MLBB, Tapi Tidak Cocok untuk Semua Situasi

admin01

Dyrroth, seorang fighter dalam Mobile Legends: Bang Bang, dikenal sebagai salah satu pahlawan yang memiliki kekuatan menakutkan dalam permainan ini. Sebagai fighter, ia mendominasi dengan kerusakan yang besar, tak mengherankan banyak yang menyebutnya sebagai salah satu penyerang terkuat dalam game ini.

Kehebatan Dyrroth tidak hanya sekadar mitos. Pasifnya yang memungkinkan tembusan pertahanan musuh, kemampuan regenerasi, dan serangan cepat yang mematikan membuatnya sangat mengancam. Tidak hanya itu, ia juga memiliki kemampuan untuk melarikan diri atau mengejar musuh dengan kecepatan yang luar biasa, sehingga sangat berguna dalam tangan pemain yang mahir.

Kekurangan Hero Dyrroth

Namun, sayangnya, Dyrroth bukanlah pilihan yang cocok untuk semua situasi. Atributnya lebih fokus pada peran sebagai penyebab kerusakan, sehingga bijak memainkannya di jalur EXP ketika Anda menghadapi lawan seperti Uranus, Esmeralda, atau Fredrinn. Bahkan ketika Anda memilihnya untuk melakukannya, lawan Anda akan segera menyadari bahwa Dyrroth adalah target yang rentan dan akan mencoba untuk menghindari pertarungan langsung dengan Anda.

Dalam peringkat tier hero, Dyrroth dapat dikategorikan sebagai hero tier A. Namun, dia memiliki keterbatasan mobilitas yang dapat membuatnya kurang unggul dalam beberapa situasi.

Dyrroth membutuhkan dukungan tim

Kehadiran Dyrroth dalam Land of Dawn harus didukung oleh tim yang bersedia mengorbankan pilihan hero mereka demi mendukung Dyrroth. “Jika Anda ingin bermain sebagai Dyrroth di jalur offlane dalam permainan berperingkat, pastikan tim Anda memiliki seorang roamer atau jungler yang memilih hero tipe tank.

Jika Anda memiliki seorang roamer yang memilih hero support, serta seorang jungler yang memilih hero assassin atau marksman, maka draft Anda mungkin akan sulit dilakukan. Karena Dyrroth bukanlah hero offlane yang bisa menjadi tank di garis depan.

Penting untuk diingat bahwa dalam MLBB, komposisi tim dapat bervariasi sesuai dengan kebutuhan, asalkan semua peran dalam tim dapat saling melengkapi satu sama lain. Memilih Dyrroth sebagai EXP laner bukanlah pilihan yang salah, namun perlu memperhatikan komposisi hero musuh serta pentingnya menempatkan hero ini dengan tepat dalam strategi tim.

Leave a Comment