Menguasai Goldlane dengan 5 Hero Mage Terbaik untuk Melawan Marksman Musuh

admin01

hero mage mobile legends

Jika kamu ingin mendominasi Goldlane sambil menghasilkan Magic Damage yang kuat, maka hero mage adalah pilihan yang tepat. Hero mage, memiliki potensi besar untuk memenangkan team fight dan menguatkan pertahanan pada fase late game.

Artikel ini akan memperkenalkan beberapa hero mage terbaik yang dapat menjadi senjata ampuh untuk menghadapi marksman musuh dalam Mobile Legends: Bang Bang.

Harith

Harith, hero mage dengan mobilitas tinggi, yang memungkinkan dia menghindari serangan musuh dengan mudah menggunakan skill Chrono Dash. Harith dapat berperan di Midlane, sebagai Jungler, atau di Goldlane, sesuai kebutuhan tim. Dia juga efisien dalam membersihkan minion dengan cepat berkat skill Synhro Fission-nya.

Kombinasi skill Ultimate Zaman Force memungkinkan Harith untuk mereduksi cooldown dari Chrono Dash dan Synchro Fission secara signifikan. Menggunakan sepatu cooldown adalah penting untuk meminimalkan waktu cooldown, memungkinkan Harith untuk menggunakan skill secara berkelanjutan. Magic Damage yang dimiliki Harith sulit dihadang oleh item pertahanan musuh.

Lunox

Lunox, hero mage dengan Burst Magic Damage tinggi yang sangat efektif melawan musuh berarmor tebal. Dia juga dapat mengeliminasi marksman lawan dengan mudah melalui skill Ultimate Power of Chaos: Darkening, yang memungkinkannya untuk terus-menerus menggunakan skill Chaos Assault. Kombinasi ini sangat mematikan terutama karena marksman memiliki HP yang rendah dan rentan terhadap serangan Magic Damage.

Lunox juga dapat melarikan diri dari pertarungan menggunakan skill Ultimate Power of Order: Brilliance, yang membuatnya memasuki mode Light Barrier dan tidak dapat diserang oleh musuh. Kamu dapat memilih antara dua skill Ultimate dengan memilih stack pada skill 1 atau skill 2 Lunox, tergantung pada situasi pertarungan.

Pharsa

Pharsa mempunyai tingkat serangan yang tinggi, mampu menyerang musuh di lini belakang secara berkelanjutan. Skill Ultimate Feathered Air Strike-nya memungkinkan Pharsa untuk membombardir lokasi tertentu dan melakukan serangan sebanyak empat kali dalam durasi tertentu. Skill 1 Curse of Crow memberikan efek stun selama 1 detik ketika musuh terkena serangan berikutnya.

Kombinasi antara skill 1 dan Ultimate memungkinkan Pharsa untuk mengeliminasi marksman musuh dari jarak dekat maupun jauh. Dia juga memiliki skill Wings by Wings yang memungkinkan dia untuk terbang melintasi dinding, menghindari serangan musuh dengan mudah.

Lylia

Lylia mage dengan tingkat serangan paling tinggi, membuatnya sangat sulit untuk dikejar oleh musuh. Skill Shadow Energy-nya memberikan efek slow sebesar 80% kepada musuh yang terkena. Ketika Shadow Energy terkena skill 1 Magic Shockwave, akan ada Magic Damage berkelanjutan.

Skill Ultimate Black Shoes memungkinkan Lylia untuk kembali ke lokasi Black Shoes sebelumnya, memulihkan HP dan mana. Lylia sangat memerlukan item Enhanted Talisman untuk memulihkan mana karena dia sering menggunakan skill berkelanjutan. Kamu perlu mempelajari kombinasi skill Lylia sebelum memainkannya dalam mode Rank.

Kagura

Kagura memiliki kemampuan menyerang musuh di lini belakang melalui skill Seimei Umbrella-nya. Kagura memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, tetapi dia juga memiliki daya serang yang tinggi. Kombinasi skill yang tepat dapat mengeliminasi musuh dengan cepat.

Penggunaan skill 1 Seimei Umbrella Open diikuti dengan Ultimate Yin Yang Overturn akan memberikan Magic Damage tinggi, knockback, dan efek slow sebesar 60%. Kagura juga memiliki skill yang memungkinkan dia untuk melepaskan diri dari efek debuff dan melompat ke lokasi yang ditentukan.

Rekomendasi hero mage di atas memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Pilihlah hero yang sesuai dengan gaya bermainmu dan kebutuhan tim. Ingatlah bahwa Mobile Legends adalah permainan tim, jadi pemilihan mage sebagai Goldliner dapat memberikan mobilitas yang lebih cepat dalam membantu tim dalam team fight.

Leave a Comment