Revamp Moskov: Kemampuan Teleport yang Membuatnya OP

admin01

Moonton telah merilis revamp Moskov dalam patch MLBB terbaru 1.8.30 pada hari Selasa, 7 November 2023.

Dengan perubahan ini, sang Marksman, Moskov, kini memiliki kemampuan teleport yang memungkinkannya berpindah ke mana saja di dalam pertempuran.

Moskov adalah salah satu hero yang jarang muncul dalam pertandingan kompetitif baru-baru ini, terutama karena META yang lebih memihak kepada Marksman lain dengan fokus pada kecepatan serangan. Akan tetapi, revamp Moskov yang baru akan mengubah dinamika permainan. Dengan tambahan kemampuan teleport melalui skill Ultimate-nya, Moskov akan kembali menjadi pilihan yang kuat.

fitur baru teleport

Kemampuan teleport ini adalah fitur baru yang dihadirkan melalui skill Ultimate-nya, “Spear of Destruction.” Ketika skill ini mengenai target lawan, pemain dapat mengaktifkannya sekali lagi untuk berpindah ke lokasi target yang terkena skill tersebut. Tentu saja, hal ini memerlukan keterampilan yang baik dalam mengenai target dengan skill Ultimate.

Meskipun tidak mudah untuk mengenai target dengan “Spear of Destruction,” para pemain berpengalaman yang mahir dengan Moskov akan sangat menghargai tambahan ini. Selain itu, kemampuan teleport juga memungkinkan Moskov yang berada di lane yang jauh untuk dengan cepat bergabung dalam tim dalam pertempuran besar, memberikan kontribusi dalam memberikan kerusakan kepada lawan.

Namun, peningkatan kemampuan teleport ini juga diimbangi dengan beberapa nerf. Sebelumnya, “Spear of Destruction” memiliki damage dasar yang cukup tinggi, tetapi sekarang telah dikurangi secara signifikan, dari 600-800 menjadi 340-500 berdasarkan level. Selain itu, durasi efek slow yang dihasilkan dari skill ini juga berkurang dari 5 detik menjadi hanya 3 detik.

Meskipun ada nerf dalam hal damage, fitur teleport ini akan memanjakan para pengguna Moskov dan mungkin akan membuatnya menjadi hero yang sering dibanned dalam pertandingan Rank dan kompetitif di masa mendatang.

Nerf pada Atribut dan Skill Pertama Moskov dalam Revamp

Selain peningkatan kemampuan teleport, revamp Moskov juga datang dengan beberapa nerf pada atribut dan skill pertamanya. Peningkatan physical attack dasarnya dikurangi dari 15,5 menjadi 12,5. Skill pertamanya, “Abyss Walker,” sekarang memiliki peningkatan attack speed yang lebih rendah, dari 1,15-1,5x menjadi 1,15-1,35x.

Perubahan lain terjadi pada skill pasifnya, “Spear of Quiescence,” di mana pengurangan cooldown untuk skill pertama dan kedua dikurangi dari 1,8 detik menjadi hanya 0,5 detik.

Meskipun ada beberapa nerf, tambahan kemampuan teleport menjadi fitur yang sangat menarik dan membuat Moskov menjadi hero yang patut diperhitungkan dalam pertandingan MLBB.

Leave a Comment